Dasar Pemrogaraman

Tugas Alogaritma

Hasil laporan modul I Dasar pemrograman
1.       Memindah air
a.       Pertama-tama mengambil gelas yang diberi nama “Gelas C”
b.      Kemudian tuang air “Gelas B” ke “Gelas C”
c.       Pindahkan air dari “Gela A” ke dalam “Gelas B”
d.      Terakhir tuang air yang ada pada “Gelas C “ ke “ Gelas  A”

2.       Hiden

3.       Family crisis
a.       Untuk langkah pertama saya memilih “sie 1” dan “sie 3”.
b.      Kemudian saya mengem balikan “sie 1” ke sebrang.
c.       Selanjutnya saya pilih “sie 6” dan “sie  1”.
d.      Kemudian “sie 3” kembali ke sebrang.
e.      “sie 8” dan “sie 12” saya sebrangkan.
f.         Gunakan “sie 1” untuk menjemput “ sie 3”
g.       Terakhir untuk ke 2 kalinya sebrangkan  “sie 1” dan “sie 3”

4.       Cannibals and missionaries
a.       Pertama sebrangkan “K1” dan “K2”.
b.      kembali kesebrang entah itu “K1” atau “K2”.
c.       Sebrangkan “K3”  dengan  “K2”.
d.      Turunkan “K3”  dan “K2” kembali ke sebrang, turnkan “K2”.
e.      Naikkan “M1” dan “M2” lalu sebrangkan.
f.        K1 dan K2 naik perahu menuju tepi B, dan K2 tinggal di tepi B sedangkan K1 kembali ke tepi A
g.       K1 dan K3 naik perahu menuju tepi B, lalu K1 dan K3 sama-sama turun di tepi B (http://byasa.blogspot.com/2009/07/cara-menyelesaikan-game-flash-cannibals.html)



5.       Wolf game
a.       Jika membawa anjing terlebih dulu, maka kambing akan memakan rumput, jika membawa rumput terlebih dulu, anjing akan memakan kambing
b.      Satu-satu nya cara untuk membawa satu per satu adalah dengan membawa kambing lebih dulu, karena anjing tidak memakan rumput

c.       Setelah itu membawa anjing dan kambing secara bergantian

Komentar

Postingan populer dari blog ini