Dasar Pemrogaraman
Tugas
Alogaritma
Hasil laporan modul I Dasar pemrograman
1.
Memindah air
a.
Pertama-tama mengambil gelas yang diberi nama
“Gelas C”
b.
Kemudian tuang air “Gelas B” ke “Gelas C”
c.
Pindahkan air dari “Gela A” ke dalam “Gelas B”
d.
Terakhir tuang air yang ada pada “Gelas C “ ke “
Gelas A”
2.
Hiden
3.
Family crisis
a.
Untuk langkah pertama saya memilih “sie 1” dan
“sie 3”.
b.
Kemudian saya mengem balikan “sie 1” ke sebrang.
c.
Selanjutnya saya pilih “sie 6” dan “sie 1”.
d.
Kemudian “sie 3” kembali ke sebrang.
e.
“sie 8” dan “sie 12” saya sebrangkan.
f.
Gunakan
“sie 1” untuk menjemput “ sie 3”
g.
Terakhir untuk ke 2 kalinya sebrangkan “sie 1” dan “sie 3”
4.
Cannibals and missionaries
a.
Pertama sebrangkan “K1” dan “K2”.
b.
kembali kesebrang entah itu “K1” atau “K2”.
c.
Sebrangkan “K3”
dengan “K2”.
d.
Turunkan “K3”
dan “K2” kembali ke sebrang, turnkan “K2”.
e.
Naikkan “M1” dan “M2” lalu sebrangkan.
f.
K1 dan K2 naik perahu menuju tepi B, dan K2
tinggal di tepi B sedangkan K1 kembali ke tepi A
g.
K1 dan K3 naik perahu menuju tepi B, lalu K1 dan
K3 sama-sama turun di tepi B (http://byasa.blogspot.com/2009/07/cara-menyelesaikan-game-flash-cannibals.html)
5.
Wolf game
a.
Jika membawa anjing terlebih dulu, maka kambing
akan memakan rumput, jika membawa rumput terlebih dulu, anjing akan memakan
kambing
b.
Satu-satu nya cara untuk membawa satu per satu
adalah dengan membawa kambing lebih dulu, karena anjing tidak memakan rumput
Komentar
Posting Komentar